Belajar Internet Marketing

Jumat, 02 Oktober 2009

Apakah Anda pengguna sistem operasi Windows Vista atau Mac OS X yang bosan melihat gadget sidebar di desktop hanya itu-itu saja? Gadget yang bisa Anda pilih dan pakai terbatas? Mau membuat gadget yang Anda inginkan tampil di sidebar? Sekarang Anda bisa membuatnya dengan sangat mudah dengan aplikasi gratis bernama Amnesty Generator. Dengan aplikasi ini Anda akan dimudahkan dalam mengubah bermacam widget, game dan video yang didesain untuk ditempatkan pada halaman web, blog, jejaring sosial ke dalam bentuk gadget yang kemudian bisa bebas Anda tempatkan di sidebar desktop seperti game flash, video Youtube, daftar playlist musik dari iMeem atau LastFM dan masih banyak lagi.


Anda tidak perlu berkemampuan teknis untuk membuat gadget dengan aplikasi ini. Cukup dengan melakukan copy dan paste kode embed HTML dari web widget yang Anda temukan ke dalam aplikasi dan klik Generate.



Sebagai contoh Anda bisa menemukan daftar gadget dari layanan penyedia gadget seperti iGoogle, The New York Times, SpringWidgets, Widgetbox dan situs widget terkemuka lainnya. Buka situs tersebut dan cari widget yang Anda inginkan, kemudian klik link Get Widget jika kode belum terlihat, dan salin kode html dari dalam kotak embed code yang tersedia. Buka aplikasi Amnesty Generator dan paste kode tadi, jangan lupa beri nama, atur ukurannya saat tampil dan beri gambar semacam thumbnail jika diperlukan. Klik tombol generate dan dengan proses konversi yang cepat Anda dapat segera melihat hasilnya.



Karena aplikasi ini mendukung Vista maka tidak heran jika aplikasi ini juga dapat dipakai untuk membuat widget di Windows 7. Amnesty Generator mendukung Windows Vista dan Windows 7 32 bit maupun 64 bit, dan versi untuk Mac OS X juga tersedia.


Source :

Offers Review and Software Download Free

0 komentar:

 
 
 

AdsenseCamp

Iklan

 
Copyright © Info