Bisnis Online : "Browsing Dibayar Dolar"

Jumat, 02 Oktober 2009

Anda pemburu dolar? Kali ini ada Program Pencari $$$ dari internet, trik program baru tentang cara "Browsing Dibayar dolar" . Program ini sama intinya seperti program "Search Dapet Duit", cuma untuk program yang satu ini duitnya lumayan gede, dan cara kerjanya pun gampang banget... kita cukup browsing dan diamin saja, tunggu beberapa menit dan $$$ ngalir.. gampang banget kan..!!!! Nama programnya kali ini yaitu Interadmedia.com, di program yang satu ini kita akan dibayar per menitnya $0.01. lumayankan.. bayangkan saja kalau sehari kamu online satu jam saja, kamu bisa dapat $0.6 / jam, klo online sehari full, $15 lebihkan. Enaknya program yang satu ini, kamu cukup diamin saja.. artinya kamu tinggal aktifikan browsernya, sudah deh tinggalin.. lalu tiap 1 menitnya kamu bisa dapet $0.01. Buat cara aktifin browsernya, yuk ikuti langkahnya:

  • Masuk ke http://interadmedia.com/index.php?ref=1452 , Lalu pastinya kamu harus daftar dulu caranya pilih "Join and Start Browsing"
  • Isi form pendaftaran, setelah sukses maka nanti kamu cek email yang didaftarin lalu nanti bakalan ada message dari interadmedia utk mengaktifkan link accountnya via email;
  • Log in dengan email dan password kamu;
  • Sekarang kan kamu dah ada di bagian member area, lalu lihat di ujung bawah kanan ada pilihan "Start Browsing", kamu klik itu :

  • Setelah itu kamu bakalan masuk ke "Terms and Conditions", lalu liat di bagian akhir, centang aja "I Agree Term and Condition" kemudian klik "Start Browsing";
  • Udah deh, tinggal kamu diemin aja.. 1 menit = $0.01 , 1 jam = $0.6 , 1 hari = $15;
  • Mission complete..Pembayarannya via paypal minimal $25, dan klo ditanya program ini scam atau ngga, klo dianalisis sepertinya ngga, karna sy liat ini yg dipakai produknya YAHOO..Oke deh, selamat mencoba dan mulai dapetin $$$ ya... :)

0 komentar:

 
 
 

AdsenseCamp

Iklan

 
Copyright © Info